Kondisi Terkini Mantan Striker Chelsea Usai Jalani Operasi Kanker

Mantan Striker Chelsea, Gianluca Vialli
Sumber :
  • Football London

VIVA – Mantan striker Chelsea, Gianluca Vialli, baru saja menyelesaikan rangkaian operasi dan perawatan terhadap penyakit kanker pankreas yang dideritanya. Melansir Daily Mail, Vialli mengatakan, lebih dari satu tahun ia menjalani perawatan untuk melawan penyakit tersebut.

Baru-baru ini, Vialli memberikan kondisi terkini mengenai kondisinya usai menjalani operasi. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Vialli memamerkan foto bagian perutnya yang robek setelah menjalani operasi kanker pankreas.

"Yang saya miliki adalah mendapatkan kembali kekuatan fisik dan mental saya. Dan untuk menginspirasi banyak orang. Saya selalu bersyukur dengan kondisi ini," tulis Vialli dalam keterangan foto tersebut.

Kabar mengenai Vialli yang di vonis menderita kanker pankreas beberapa waktu lalu sempat membuat sejumlah suporter Chelsea memberikan dukungan untuk pemain berkepala plontos tersebut.

Sejumlah spanduk dan dukungan di media sosial diucapkan sebagian suporter Chelsea untuk kesembuhan pria yang sempat menjadi pemain-manajer di skuat The Blues saat menggantikan Ruud Gullit pada tahun 1998.