Gabung PSS, Irfan Bachdim Bawa Anak dan Istri ke Sleman

Pemain baru PSS Sleman, Irfan Bachdim dan keluarga.
Sumber :
  • VIVAnews/Cahyo Purnomo Edi

VIVA – PSS Sleman telah resmi mengumumkan bergabungnya Irfan Bachdim jelang Liga 1 musim ini bergulir. Irfan Bachdim pun diperkenalkan menjadi pemain PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu 12 Februari 2020.

Kepastian pindah ke PSS Sleman ini membuat Irfan Bachdim turut membawa keluarga untuk pindah. Setelah sejak 2017 tinggal di Bali, Irfan Bachdim dan keluarga akan menetap di Sleman.

"Saya bawa keluarga ke sini. Keluarga bagi saya penting. Saya butuh dukungan anak-anak dan istri," ucap Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim menjelaskan bahwa dirinya tak bisa jauh dari kedua anak dan istrinya, yaitu Jennifer Jasmin Kurniawan atau dikenal pula sebagai Jennifer Bachdim.

Selain dekat dengan keluarga, pemain berusia 31 tahun ini pun mengaku tak bisa jauh dari sang istri karena masakannya. Irfan Bachdim menyebut dirinya selalu rindu masakan istri.

"Saya juga butuh makanan (masakan) dari istri," katanya.

Lebih lanjut, mantan pemain Chonburi itu merasa, sudah memahami situasi yang ada di Sleman. Irfan pun siap menjalankan segala rencana yang sudah dibentuk oleh tim pelatih PSS.

"Saya senang di sini. Senang dengan manajemen, pelatih dan pemain lain juga. Saya sudah ada meeting dengan pelatih dan saya percaya dengan visi dia," ujar Irfan Bachdim.