Baru Lahir, Anak Zulham Zamrun Ditawari Jadi Pemain Persib

Anak Zulham Zamrun.
Sumber :
  • instagram.com/zulhamzamrun_07/

VIVA – Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun tengah berbahagia. Pemain 32 tahun ini baru saja dianugerahi seorang anak laki-laki buah pernikahannya dengan Sarifah Zainab Alhamid.

Zulham sudah mengumumkan kabar bahagia ini lewat akun Instagram. Dia mengunggah foto sang anak dari mulai kelahiran dan aktivitasnya dalam beberapa hari terakhir.

Salah satunya adalah sang bayi memakai kaos Persib Bandung. Di situ, pelatih Persib, Robert Rene Alberts sampai ikut berkomentar.

"Sudah siap tanda tangan kontrak?" kelakar Robert Rene. Zulham pun menjawab, "Ready coach."

Beberapa Bobotoh pun memberikan tanggapan terhadap komentar Robert ini. "di bawah umur," kata @farel.prayata.58. "Kontrak jangka panjang, 30 tahun," kata Bobotoh yang lain.

Dalam unggahan lainnya, Zulham menunjukkan foto sang anak dengan memakai kaos yang mencuri perhatian. Ada tulisan "Bobotoh Cilik" di kaosnya.

"Haloo sadayana nepangkeun abdi bobotoh cilik ti ternate. Hatur nuhun," ungkap Zulham dalam bahasa Sunda. Artinya, halo semuanya perkenalkan saya Bobotoh cilik dari Ternate. Terima kasih.

Zulham baru saja kembali ke Persib musim ini, setelah sempat memperkuat Mitra Kukar dan PSM Makassar. Dia pernah membela Maung Bandung pada 2015 hingga 2016 dan sukses mempersembahkan gelar Piala Presiden sekaligus menjadi pemain terbaik turnamen tersebut.



Baca juga:
Seksinya Istri Kim Kurniawan yang Tengah Berbadan Dua
Gelandang Asing Persib Belum Tentukan Kepulangan ke Indonesia
Duh, Pose Panas Pemain Persib Buat Viking Girls Patah Hati Massal