Senangnya David Beckham Dengar Sang Anak Segera Menikah

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.
Sumber :
  • Instagram @brooklynbeckham.

VIVA – Legenda Timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham tengah berbahagia. Putra sulungnya yang kini berusia 21 tahun, Brooklyn Beckham bakal segera menikah.

Brooklyn telah resmi bertunangan dengan Nicola Peltz. Pasangan ini sudah mengungkapkan kabar ini di Instagram.

Sebelumnya, istri Beckham, Victoria mengungkapkan rasa senangnya atas rencana pernikahan sang anak. Kini, hal serupa dikatakan oleh Beckham.

"Selamat untuk pasangan yang serasi ini. Di saat mereka memulai perjalanan yang menyenangkan ini, kami sangat bahagia untuk kalian," ungkap Beckham di Instagram.

Nicola merupakan seorang aktris dan juga putri dari miliarder Nelson Palitza. Di dunia film, Nicola membintangi serial terkenal seperti "Under the dome”, “Bates Motel”, film “Transformers: Age of Extinction” dan “The Last Airbender”. Sementara Brooklyn, lebih serius menekuni bidang fotografi.

"Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sisimu. Cintamu adalah hadiah yang paling berharga. Saya sangat mencintaimu sayang dan terima kasih Harper untuk foto ini," tulis Nicola di Instagram.

Sementara itu, setelah pensiun dari sepakbola, Beckham banyak berkecimpung di dunia bisnis. Kini dia tercatat sebagai pemilik klub Liga Amerika Serikat (MLS), Inter Miami.

Baca juga:
5 Klub Top Eropa yang Punya 'Kembaran' di Negara Lain
5 Potret Seksi Nicola Peltz, Calon Menantu David Beckham
Brooklyn Beckham Bakal Nikahi Putri Miliarder, Victoria Sangat Bahagia