Terungkap, Alasan Erling Haaland Diusir dari Kelab Malam

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland
Sumber :
  • twitter.com/BVB

VIVA – Bomber ganas Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, tengah menjadi sorotan karena dalam sebuah video yang beredar memperlihatkan dirinya diusir dari kelab malam akibat mabuk. Bahkan, di video tersebut, ia terlibat keributan pihak keamanan kelab malam di kampung halamannya, Norwegia.

Sebelumnya, sejumlah laporan menyebutkan bahwa keributan ini terjadi lantaran Haaland menyalakan party popper di dalam kelab malam. Namun, laporan tersebut dibantah oleh kepala keamanan kelab malam, Christopher Naesheim.

"Erling tidak mabuk. Dia kooperatif dan menunjukkan pemahaman penuh tentang situasi yang terjadi setelah kami melakukan percakapan di luar," kata Naesheim, kepada Bild, Senin 13 Juli 2020.

Lebih lanjut, Naesheim menjelaskan, alasan mengapa Haaland dikeluarkan dari kelab malam pada saat itu. Menurutnya, mantan striker Red Bull Salzburg tersebut dikeluarkan karena sosoknya yang terlalu populer.

"Karena peraturan COVID-19 saat ini, personel keamanan mengetahui kerumunan di sekitar Erling Braut Haaland. Mereka tahu bahwa penggemar tidak akan berhenti berkerumun di sekelilingnya, meminta foto, dan berbicara dengannya," ujarnya.

"Pada akhirnya, kerumunan semakin begitu besar sehingga kami memintanya pergi," tutupnya.

Sementara itu, sang ayah, Alfe-Inge Haaland, menasehati putranya di media sosial setelah melihat video viral tersebut. Ia pun meminta anaknya agar melupakan kehidupan malam.

"Ayo Erling, kembali bekerja. Kehidupan malam kota besar bukan untukmu," tulisnya.

Baca Juga:

9 Laga Menang Beruntun, Madrid Belum Mau Pikirkan Gelar Juara LaLiga

Gol Cepat Torino Sempat Bikin Inter Milan Kacau

Menang Atas Granada, Performa Real Madrid Jauh dari Kata Memuaskan