Aubameyang Diejek Pendukung Tottenham saat Lagi Isi Bensin Lamborghini

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • instagram

VIVA – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, baru saja menerima perlakuan yang tidak enak. Ketika tengah mengisi bensin mobil Lamborghini miliknya yang seharga 160 ribu poundsterling (Rp2,9 miliar), Aubameyang diejek pendukung Tottenham.

Dalam sebuah video viral di media sosial, terdengan pendukung Tottenham mengejek Aubameyang sekaligus Arsenal, yang kalah 1-2 dari The Lilywhites pada Minggu 12 Juli 2020. "Aubameyang! 2-1, 2-1, big guy 2-1!," ucap pendukung Spurs itu.

Setelah mendengar teriakan itu, Aubameyang pun merespons. Penyerang Timnas Gabon itu sama sekali tidak menunjukkan gestur marah. Aubameyang justru terlihat melemparkan sesekali senyuman.

Diketahui, Arsenal dan Tottenham merupakan musuh bebuyutan. Apalagi, kekalahan Arsenal dari Tottenham membuat ambisi The Gunners untuk finis di enam besar klasemen akhir Premier League musim ini semakin sulit.

Pada Kamis 16 Juli 2020, dini hari WIB nanti, Arsenal akan menghadapi kampiun Premier League, Liverpool. Meski sudah menggenggam gelar, Liverpool pasti bakal menyulitkan Arsenal.

Sedangkan, dua lawan berikutnya adalah Aston Villa dan Watford. Di atas kertas, skuad besutan Mikel Arteta itu dapat mengalahkan Aston Villa dan Watford.

Baca Juga:

Keren, Rashford Samai Prestasi Sir Alex Ferguson Raih Gelar Doktor

Ternyata, Tarif Hana Hanifah Setara Gaji Ronaldo 1 Jam di Juventus

Kisah Pilu di Balik Nama Punggung Van Dijk di Liverpool