Wow, Bakal Ada Restoran Mewah di Kandang Real Madrid Santiago Bernabeu

Proses renovasi kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Ada sesuatu yang menarik dalam proyek renovasi kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Menurut rencana, Stadion Santiago Bernabeu tampilan baru bakal di desain berjajar dengan pusat perbelanjaan dan restoran.

Diketahui, Real Madrid saat ini sedang menjalankan proyek renovasi Stadion Santiago Bernabeu. Selama ini, berita tentang renovasi hanya membahas soal perubahan kapasitas dan teknologi.

Namun, renovasi ini rupanya tidak hanya merombak kapasitas dan teknologi. Pembangunan fasilitas berbelanja, dan restoran baru juga masuk ke dalam tahapan renovasi.

Restoran mewah yang akan dibangun di Santiago Bernabeu adalah milik salah satu koki terbaik di Spanyol yaitu, Martin Berasategui. Ia merupakan koki yang berasal dari San Sebastian, Basque, dan telah memiliki 12 bintang Michelin dari 7 restoran miliknya.

Nantinya, Berasategui akan bergabung bersama bintang-bintang Real Madrid di Santiago Bernabeu, dengan menamakan restorannya, 'Ball by Martin Berasategui'. Kepastian bahwa Berasategui bakal membuka restoran di Santiago Bernabeu diumumkan pada acara Masterchef Spanyol, yang disiarkan stasiun televisi TVE.

"Tahun depan, kami akan membuka restoran di Bernabeu. Saya merasa dihargai ke manapun saya pergi, dan saya sangat bahagia menyambut ini," ujar Berasategui, dalam acara tersebut.

Restoran ini nantinya akan dikemas dengan tema sepakbola, tapi tetap menujukkan sisi kemewahan. Berasategui sendiri adalah pecinta sepakbola dan merupakan Real Sociedad, klub kampung halamannya.

Dengan restoran ini akan dibangun di Santiago Bernabeu, setiap pertandingan Madrid versus Sociedad bakal menjadi spesial bagi Berasategui. Restoran ini pun diperkirakan akan dikunjungi banyak orang, mengingat rencana Real Madrid yang ingin membuat Santiago Bernabeu bisa terbuka selama 365 hari dalam setahun.

Baca Juga: Aubameyang Diejek Pendukung Tottenham saat Lagi Isi Bensin Lamborghini