Lagi Pesta Juara, Rumah Gelandang Liverpool Dirampok

Gelandang bertahan Liverpool, Fabinho
Sumber :
  • Liverpool.com

VIVA – Rumah milik gelandang Liverpool, Fabinho, dirampok pada Rabu 22 Juli 2020, waktu setempat. Saat kejadian, Fabinho bersama rekan setimnya tengah merayakan gelar juara Premier League 2019/2020 di Anfield.

Rumah Fabinho menjadi target dari perampok karena ia dan keluarganya sedang pergi. Menurut laporan, pembobolan rumah gelandang asal Brasil itu terjadi pada Rabu sore pukul 15.00 atau hari Kamis pagi pukul 04.00.

Polisi setempat mengonfirmasi bahwa sejumlah perhiasan dan mobil Audi RS6 warna abu-abu dicuri dalam perampokan di Formby. Namun, mobil Audi RS6 telah ditemukan di Wigan tak lama setelah kasus pencurian dilaporkan.

"Para detektif di Sefton meminta informasi setelah terjadi perampokan di Formby. Polisi dipanggil ke sebuah alamat pada Kamis dini hari, ketika penghuni mengetahui bahwa rumah mereka telah dirampok," kata juru bicara kepolisian kepada Liverpool Echo, Jumat 24 Juli 2020.

"Tidak ada seorang pun yang berada di sekitar propertu itu pada saat kejadian, tetapi menurut dugaan pencurian terjadi sekitar pukul 15.00 hari Rabu 22 Juli 2020 atau pukul 04.00 pagi pada hari Kamis 23 Juli 2020," sambungnya.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami secara forensik apa yang terjadi di lokasi kejadian. Selain itu, penyidik juga tengah memeriksa kamera pengawas di daerah tersebut.

Baca Juga:

Stasiun Televisi China Setop Siaran Langsung Premier League

Perayaan Gelar Juara Liverpool Dinodai dengan Perilaku Penggemar