Gaya Super Seksi Istri Messi saat Liburan Tuai Pujian

Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gagal juara LaLiga, Lionel Messi coba melepas sejenak bersama keluarga. Dia pun pergi berlibur ke Ibiza bersama istri dan anak-anak.

Di sana Messi bertandem dengan Luis Suarez yang juga mengajak keluarganya. Mereka menyewa sebuah yatch super mewah untuk menikmati cuaca panas di seputar pantai.

Layaknya orang yang sedang berlibur ke pantai, keluarga Messi dan Suarez pun memakai kostum minim, termasuk para istri Antonella Rocuzzo serta Sofia Balbi.

Walau ingin menikmati waktu luang pribadi, tetap saja kehadiran mereka di sana diburu oleh paparazzi. Keluarga Messi serta Suarez pun tidak luput dari bidikan kamera.

The Sun merilis sejumlah foto liburan Messi dan Suarez. Yang menuai pujian sudah tentu adalah Antonella yang tampil elegan.

Ibu tiga anak tersebut disanjung karena terlihat sangat menawan dalam bakutan bikini. Kulitnya Antonella terlihat semakin eksotis ketika berjemur di bawah sengatan matahari.

Dalam kesempatan itu Antonella terlihat berenang di laut. Sedangkan Sofia bersama Suarez lebih memilih bermain jet ski yang disewanya.

Baca juga:

Ronaldo Frustrasi, Juventus Tumbang di Markas Udinese

Hasil Lengkap Pertandingan: Juve Gagal Kunci Scudetto, Lazio Menang