Jarang Diumbar ke Publik, Ini Sosok Cantik Istri Berhijab Salah

Bintang Liverpool, Mohamed Salah bersama istri dan kedua anaknya.
Sumber :
  • Instagram | @mosalah

VIVA – Nama Mohamed Salah sedang naik daun dalam tiga musim terakhir. Hal ini tidak terlepas dari performa pemain internasional Mesir berusia 28 tahun tersebut bersama Liverpool.

Pemain kelahiran Muhafazat Al Gharbiyya tersebut menjadi andalan The Reds di lini depan dalam tiga musim terakhir. Salah juga berperan penting atas sukses Liverpool dalam dua musim terakhir.

Seperti dilansir Soccerway, Rabu 29 Juli 2020, Salah berkontribusi penting membawa Liverpool juara Liga Champions 2019, Community Shield 2020, Piala Super Eropa 2020, dan Piala Dunia Klub 2019.

Dan torehan 19 golnya membantu Liverpool menjuarai Premier League musim ini. Ini menjadi sukses yang paling dinantikan The Reds. Pasalnya ini trofi yang sudah mereka nanti dalam 30 tahun terakhir.

Dia pun berbagi kebahagiaan dengan sang istri atas kesuksesan Liverpool musim ini. Itu ditunjukkan Salah lewat Instagram. Dia mengunggah foto dirinya dengan istri, 2 anak dan 4 trofi yang dimenangkan.

Ini menjadi foto yang langka. Sebab, berbeda dari pemain sepakbola top lainnya, Salah jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Dia lebih sering menampilkan aktifitas sebagai pesepakbola.

Mohamed Salah diketahui memiliki istri bernama Maggi. Keduanya menikah pada 2013. Putri pertama mereka bernama Makka, lahir pada 2014. Dan putri kedua lahir pada 2020 yang dinamakan Kayan.