Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Terungkap, Alasan Pangeran William Tak Mau Dukung MU atau Chelsea

Rabu, 29 Juli 2020 | 14:37 WIB
Foto :
  • Instagram/@KensingtonRoyal
Pangeran WIlliam

VIVA – Pangeran Inggris, William, adalah salah satu penggemar berat klub yang baru saja selamat dari jurang degradasi Premier League 2019/202, yakni Aston Villa. Karena sangat tergila-gila terhadap Aston Villa, Pangeran William pun tak mau untuk mendukung klub besar, Manchester United atau Chelsea, seperti teman-teman sekolahnya.

Kemudian, Pangeran William pun menceritakan awal dirinya mencintai Aston Villa ketika masih berusia 11 atau 12 tahun. Saat itu, Pangeran William bersama teman-temannya menyaksikan pertandingan Piala FA antara Aston Villa melawan Bolton Wanderers.

Baca Juga

Di laga tersebut, Pangeran William mengaku dibuat terkesan dengan semangat dan etos kerja yang ditunjukkan oleh skuad The Villa. Dari situlah, awal mula Pangeran William jatuh hati dan memberikan dukungannya kepada klub yang bermarkas di Villa Park tersebut.

"Itu adalah pertandingan Piala FA yang saya ikuti. Itu adalah pertandingan Villa vs Bolton dan saya ingat saya duduk di kursi dengan mengenakan topi," kata Pangeran William, dalam wawancara di podcast Peter Crouch, seperti dikutip Daily Star, Rabu 29 Juli 2020.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler