Saat Mike Tyson Terpana Lihat Ronaldo Pecundangi Messi dan Barcelona

Mike Tyson saat jadi komentator sepakbola
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson pernah tampil sebagai komentator sepakbola pada 2013 silam. 

Ketika itu, Mike Tyson diminta SportsNation ESPN untuk mengomentari laga semifinal leg kedua Copa del Rey antara tuan rumah Barcelona melawan Real Madrid.

Dalam laga yang digelar di Camp Nou itu, Madrid membenamkan Barca dengan skor 3-1. Hasil itu membuat Madrid melenggang ke final setelah menang agregat 4-2.

Tyson menjadi saksi kehebatan Ronaldo yang ketika itu berusia 28 tahun. Ronaldo mampu mengacak-acak pertahanan Barcelona. Pada menit ke-12, aksi solo run Ronaldo berbuah penalti setelah Gerrard Pique melakukan pelanggaran.

"Yah, saya melihat anak muda ini berlari dengan bola, dia sangat cepat, tetapi dia tidak bisa mencetak gol karena orang ini (Pique) memberikan tekanan padanya," kata Tyson. 

"Dia melompat. Tidak, dia pura-pura. Dia mencoba mencetak gol; tidak, dia tidak berhasil mencetak gol. Tidak, itu tidak akan terjadi. Tapi itu akan terjadi sekarang. Ronaldoooooo mencetak gol lagi," sambungnya.

Tyson semakin terkesima dengan aksi Ronaldo pada menit ke-56 setelah kembali mengoyak gawang Barca. 

"Dia adalah pemain yang sensasional, Anda tahu itu, para wanita menyukainya. Ini yang dia blokir, tetapi bola memantul ke arah Ronaldo. Dia menggoceknya lagi, Ronaldooooo, magnifico," teriak Tyson.

Aksi Tyson sebagai komentator sukses membuat beberapa penonton di belakangnya terhibur dan sempat tertawa. Tyson pun setelah melihat laga tersebut meyakini Ronaldo bakal menjadi legenda di dunia sepakbola.

"Dia akan masuk Hall of Fame of football, tak ada yang ragu dengan itu. Sepakbola, tentu saja, mereka menyebutnya sepak bola (football) di Eropa." ucapnya.

Prediksi Tyson bisa dikatakan benar. Pasalnya, Ronaldo saat ini sudah banyak mecentak rekor. Pemain 35 tahun tersebut sudah dianugerahi lima Ballon d'Or.

Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol lebih dalam kompetisi Serie A, LaLiga, dan Premier League. Musim ini, Ronaldo membantu Juventus menjuarai Serie A untuk yang kesembilan secara beruntun.

Baca Juga:

Tega, Saat Mike Tyson Jadikan Wanita Tua Pelampiasan Seksual
Fakta Mengerikan Chelsea, Awas Bisa Bikin Arsenal Menangis
Sombongnya Liverpool Tidak Butuh Trofi Receh Community Shield