Mengerikan, Legenda Brasil Pamer Otot dan Pecundangi Ronaldo

Legenda Timnas Brasil, Ze Roberto
Sumber :
  • instagram/zr11

VIVA – Legenda Timnas Brasil, Ze Roberto mengejutkan penggemar di Instagram ketika ia memamerkan tubuhnya yang luar biasa. Di usianya yang sudah 46 tahun, tubuhnya masih kencang dan otot-otot kekar menyelimuti.

Penampakan Ze Roberto saat ini lebih mirip dengan seorang binaragawan dengan otot-ototnya yang menggembung, dibandingkan dengan pesepakbola yang sudah pensiun.

Ze Roberto bangga dengan kondisinya saat ini. Bahkan, dia sekaligus merendahkan Cristiano Ronaldo. Ze Roberto menyebut, tubuh megabintang Juventus itu masih kalah jauh dengannya.

"Hari ini saya akan mengatakan bahwa saya memiliki fisik yang lebih baik, karena saya bermain sampai saya berusia 43 tahun," kata Ze Roberto kepada TyC Sports.

"Jika Ronaldo melakukan hal yang sama denganku, saya akan mengatakan hal yang sama nantinya," sambungnya.

Ze Roberto merupakan salah satu bek kiri terbaik pada era akhir 90-an hingga 2000-an. Dia mempunyai kecepatan dan kaki kiri yang mematikan.

Sejumlah klub elite Eropa pernah menggunakan jasanya seperti Real Madrid, Bayer 04 Leverkusen, hingga Bayern Munichh. Puncak kesuksesannya adalah kala membela Bayern selama dua periode yaitu 2002–2006 dan 2007–2009.

Ze Roberto mampu meraih empat gelar Bundesliga bersama Bayern. Kemudian, empat Piala Jerman. Sedangkan di Bayern Leverkusen, kesuksesannya tak jauh menterang. 

Dia berhasil meraih tiga gelar Bundesliga. Sedangkan kala di Madrid dia berhasil meraih satu gelar LaLiga dan 1 Liga Champions. 

Sedangkan di level Timnas, Ze Roberto pernah membawa Brasil dua kali juara Piala Konfederas pada 1997 dan 2005. Ze Roberto mencatatkan 84 penampilan di Tim Samba dan menyumbang enam gol.

Baca Juga:

MU Bikin Dortmund Ketakutan Ditinggal Sancho
Pernah Ancam Pecat Shin Tae-yong, Ke mana Satgas Timnas Indonesia?
Dahsyat, Inter Milan Rayu Messi Pakai Uang Rp4,5 Triliun