Penampakan Kapal Sultan Baru Ronaldo, Harganya Bikin Hati Meronta

Ronaldo bersama keluarga di kapal pesiar
Sumber :
  • Instagram Ronaldo

VIVA – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Cristiano Ronaldo untuk menikmati indahnya hidup. Tidak lain karena gajinya yang fantastis sebagai mega bintang Juventus. Dan baru-baru ini dia memilih untuk membeli kapal pesiar baru, seharga 5,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp105 miliar. Penasaran bagaimana penampakannya? 

Ronaldo memamerkan kapal pesiar terbarunya itu di akun media sosial instagram pribadi beberapa hari lalu. Sembari berlibur dia menikmati mewahnya kapal tersebut dengan keluarganya.

Bersama istri dan keempat anaknya, Ronaldo berfoto di kapal super mahalnya tersebut. Kemewahan kapal berjenis Azimut Grande itu terlihat jelas. 

Dilansir Sportbible, kapal tersebut memiliki kabin yang mewah bagaikan hotel bintang lima. Ada juga enam kamar mandi, dapur modern, ruang makan, dua area santai hingga lounge besar.

Untuk mesinnya sendiri dibekali 1900 tenaga kuda dan bisa menempuh kecepatan 238 knot. 

Bagi Ronaldo, harga Rp105 miliar mungkin tidak menjadi masalah besar. Sebab dia punya penghasilan fantastis sebagai pesepakbola. 

Dilansir Correiee dello Sport, pria asal Portugal itu menerima gaji sebesar 28 juta poundsterling atau Rp500 miliar per tahun.