Gelandang Manchester City Ledek Mantan Petinju Juara Dunia

Winger Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@PremierLeague

VIVA – Nasib apes harus dialami oleh mantan juara dunia tinju kelas welter ringan asal Inggris, Ricky Hatton. Meski memiliki banyak penggemar di Inggris, Hatton justru mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari gelandang Manchester City, Riyad Mahrez.

Hatton yang merupakan asli Manchester, dikenal sebagai salah satu suporter fanatik ManCity. Namun, ia mengalami peristiwa ironis ketika ingin menyapa Mahrez saat bertemu di sebuah bar.

Melansir Daily Star, saat sedang bercengkrama dengan teman-temannya di bar, Hatton melihat ada Mahrez datang. Sebagai seorang suporter fanatik, Hatton pun berusaha untuk tak melewatkan kesempatan menegur gelandang berpaspor Aljazair tersebut.

“Saya mendatangi, menyapanya, dan memperkenalkan diri dengan sopan. Tetapi, reaksi dia malah sebaliknya. Dia bilang mengenali saya sebagai petinju yang dikalahkan Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao,” kata Hatton.

“Saya kira, saya sedang dikerjai. Jika benar, itu lucu-lucu saja. Selanjutnya, dia malah membuka tayangan pertarungan saya di YouTube saat saya dikalahkan Mayweather Jr dan Pacquiao.” ucapnya.

Hatton pun langsung berpikir kalau tindakan Mahrez sudah kurang ajar. Sejumlah penggemar Hatton yang berada di bar langsung menyudutkan Mahrez dan beberapa berteriak agar Hatton dan Mahrez naik ring saja untuk bertarung.

Provokasi itu dilakukan agar Mahrez tahu rasanya bagaimana dampak dari meledek seorang mantan juara dunia tinju yang dahulu termasuk yang terbaik di kelasnya. Bahkan, ada penggemar yang memanasi Hatton untuk melemparkan satu pukulan kepada Mahrez.

Baca Juga:

Gaya Glamor Istri Seksi Mauro Icardi Kendarai Lamborghini

Istri Thomas Mueller Bagikan Kisah Haru Tentang Anjing Berkaki Tiga