Ketika Gol Cristiano Ronaldo Bikin Mike Tyson Histeris

Cristiano Ronaldo merayakan gol saat masih di Real Madrid.
Sumber :

VIVA – Tak hanya menjadi komentator dalam pertandingan tinju, legenda tinju dunia, Mike Tyson juga pernah mendapat kesempatan menjadi komentator dalam sebuah pertandingan sepakbola.

Superstar tinju yang kini berusia 54 tahun itu tampil di SportsNation ESPN saat Cristiano Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid dan menghadapi Barcelona di semifinal Copa del Rey 2013.

Tyson diminta untuk mengomentari cuplikan ketika Ronaldo melesakkan bola ke gawang Barcelona. Dan mantan juara dunia kelas berat tersebut tampaknya menikmati kesempatan itu.

Dalam cuplikan video, terlihat Madrid melakukan serangan balik cepat. Angel Di Maria melakukan solo run. Dalam tekanan pemain Barcelona, Di Maria melepas tembakan yang bisa direbound Ronaldo. 

"Yah, saya melihat pemain itu (Angel Di Maria) berlari menggiring bola dengan sangat cepat. Tapi dia tidak bisa mencetak gol karena ada banyak presing dari lawan," kata Tyson.

"Dia (Di Maria) menggocek, dia mencoba mencetak gol. Tidak, dia gagal mencetak gol. Tidak, itu gagal terjadi. Tapi itu akhirnya terjadi. Ronaldoooooo mencetak gol!" lanjut Tyson antusias.

"Bola (sepakan Di Maria) bisa ditepis. Tapi lalu bola mengarah kepada Ronaldo dan dia menyepaknya lagi... Ronaldoooooo, magnifico!" Teriakan Tyson ini pun menuai keriuhan dari penonton.

Mantan petinju berjuluk 'Baddest Man on the Planet' itu kemudian melabeli Ronaldo sebagai pemain "sensasional" dan berharap dia masuk dalam Hall of Fame sejarah dunia sepakbola.

"Dia adalah pemain yang sensasional. Anda tahu, para wanita menyukainya. Dia akan berhasil masuk ke Hall of Fame of football, tidak ada keraguan tentang itu," jelas Tyson. 

Baca juga:
Tidak Nikah, Kunci Sukses Ronaldo Korea di Premier League
3 Hal yang Dihindari Ronaldo: Tato, Rokok dan Minuman Keras
Gagal Buru Gelar Top Scorer, Ronaldo Sesumbar Soal Scudetto