Marcus Rashford Sultan MU, Beli Lapangan Golf Cuma Buat Dibangun Rumah

Striker Manchester United, Marcus Rashford, kembali sambangi Carrington
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Striker Manchester United, Marcus Rashford, baru saja membeli sebuah lapangan golf di kawasan Wythenshawe, Greater Manchester. Alasan Rashford membeli lapangan golf di pinggiran Manchester itu, hanya untuk dibangun rumah.

Rashford merasa keluarganya butuh privasi. Bukan hanya itu, atmosfer di Wythenshawe yang begitu kental dengan pedesaan bisa membuat Rashford lebih nyaman.

Wythenshawe sebenarnya bukan area yang asing bagi Rashford. Daerah tersebut merupakan lokasi pemuda 22 tahun itu lahir dan tumbuh.
Baca juga: Corona Hancurkan Proyek Maut Ronaldo, Mbappe, Neymar

Seorang sumber menyatakan, tanah yang dibeli Rashford nantinya bakal disulap menjadi komplek perumahan pribadi dengan konsep hijau.

"Dia mau hidup dengan tenang di luar lapangan, membangun rumah dengan dikelilingi tanaman hijau yang bisa membuatnya tenang," ujar sang sumber dilansir The Sun.

Lewat atmosfer tersebut, sang sumber yakin Rashford bisa menjaga suasana hatinya untuk tetap tenang saat tampil di depan publik dan tak meledak meski tekanan datang dari berbagai arah.

"Marcus paham posisinya sebagai figur publik. Jadi, dia mau menularkan atmosfer positif ke orang-orang di sekitarnya," jelas sang sumber.
Baca juga: Jadon Sancho Bakal Warisi Nomor Keramat MU