Kayak Robot, Winger Chelsea Main di Laga Amal Usai Dihancurkan Bayern

Bomber muda Cheslea, Callum Hudson-Odoi
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Penampilan Chelsea musim depan benar-benar patut diberikan perhatian khusus. Sebab, mereka memiliki pemain muda bertalenta dengan stamina kuda yang tak kenal lelah bagai robot.

Adalah Callum Hudson-Odoi yang baru saja menunjukkan hal tersebut. Bagaimana tidak, dia langsung bermain dalam laga amal bertajuk kampanye "anti-knife crime Black Lives Matter" di kawasan Croydon, London Selatan.

Padahal, kurang dari 12 jam sebelumnya, dia baru saja membela Chelsea dalam duel kontra Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Allianz Arena, Jerman. Hudson-Odoi bermain penuh pada duel yang berkesudahan 1-4 untuk kekalahan The Blues.

Kondisi tersebut menunjukkan dengan jelas jika Hudson-Odoi memiliki stamina kuda. Pasalnya, kondisi fisik pasti sangat terkuras dengan bermain penuh selama 90 menit ditambah waktu perjalanan kembali ke Inggris.

?

Kendati demikian, laga amal itu tampak berarti penting bagi sang pemain yang sampai rela mengorbankan waktu istirahatnya.

"Semua orang mengenalinya dan dia berbincang dengan banyak orang. Dia kenal dengan beberapa pemain dari Saha FC. Itulah mengapa dia ada di tim itu," kata salah seorang penonton dikutip The Sun.

"Orang-orang hampir tak mempercayainya. Dia sama sekali tak terlihat kelelahan. Dia justru terlihat senang membantu kegiatan ini," jelasnya.

Pada laga amal tersebut, pemain 19 tahun membela Saha FC. Sayang, tim yang dibelanya kalah 3-5 dari Lambeth Allstars FC.

Baca juga: Proyek Gila Chelsea jadikan 'Darah Muda' Leicester Bek Termahal Dunia