Rahasia Sehat Messi Terbongkar, Tidur di Kasur Anti-Corona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kembali jadi sorotan. Itu setelah dia dilaporkan memiliki kasur anti-corona.

Sejak virus corona COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi pada Maret lalu, seluruh dunia menjadikan penyakit ini sebagai musuh bersama. Sejumlah protokol diberlakukan demi mencegah virus ini semakin meluas.

Memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan jadi cara paling mudah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Tapi, ternyata Messi memiliki cara lain yang lebih eksklusif.

Pemain asal Argentina itu membeli kasur khusus yang diklaim bisa membunuh bakteri dan virus termasuk corona hingga 99 persen. Maka itu, Messi tak ragu untuk menggunakan kasur anti-corona tersebut untuknya dan keluarga.

Dikutip The Sun, kasur itu dibuat oleh perusahaan Spanyol bernama Tec Moon. Perusahaan tersebut membuat sebuah kasur yang memiliki inovasi dilengkapi partikel nano pada bahan pembuatan kasur yang menjadi produk unggulannya.

Mereka menyebut sistem pengamanan virus itu sebagai "Viruclean" yang bisa menghilangkan segala macam virus dalam waktu sekitar empat jam. Jadi, andai seseorang tidur di kasur itu, tak akan menularkan orang lain yang tidur di kasur yang sama.

Tergantung pada modelnya, kasur ini juga memiliki fungsi lain seperti memijat kaki yang bisa membantu melindungi kaki lincah Messi. Harga kasur itu berkisar £900 atau setara Rp17 juta.

Baca juga

Kemenangan Atas Copenhagen Sisakan Penyesalan buat MU

Cuma Menang Tipis Atas Copenhagen, MU Dilanda Kelelahan Akut