Lupakan Kegagalan di Piala FA, Frank Lampard Ajak Keluarga Berlibur

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard sedang menikmati liburan bersama istri, Christine dan anak mereka. Lampard mengajak keluarganya berlibur di Prancis. 

Lampard berhasil membawa Chelsea finish di peringkat empat klasemen Premier League di musim perdananya bersama The Blues. Musim depan, Chelsea pun berhak bermain di Liga Champions. 

Dikutip dari The Sun, Lampard juga membawa dua anaknya dari pernikahan sebelumnya bersama Elen Rivas. Mereka adalah Luna (14) dan Isla (13). 

Sedangkan dari Christine, Lampard memiliki seorang putri berusia satu tahun.  

Lampard sangat menikmati liburan bersama keluarganya tersebut. Mereka terlihat menikmati liburan di pantai Cote d'Azur. Lampard terlihat berenang di laut, sedangkan istrinya menikmati panasnya sinar matahari pantai dengan menggunakan kacamata hitam. 

Debutnya bersama Chelsea, tidaklah buruk bagi Lampard. Tidak hanya berhasil membawa The Blues bermain di Eropa, namun juga di final Piala FA. 

Sayangnya di final Piala FA, Chelsea harus menerima kekalahan dari Arsenal, 1-2. Eks pemain Timnas Inggris ini juga berhasil membawa Chelsea melangkah sampai babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020. 

Sayangnya mereka disingkirkan oleh Bayern Munich di babak tersebut.