Seksi dan Atletis, Pacar Arturo Vidal WAGs Anyar Inter Milan

Pacar Arturo Vidal, Sonia Isaza.
Sumber :
  • www.instagram.com/niaisazaoficial

VIVA – Inter Milan kembali kedatangan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. La Beneamata resmi menggaet Arturo Vidal dari Barcelona.

Dikutip dari laman resmi Barcelona, dari penjualan gelandang asal Chile itu, mereka akan dapat 1 juta euro (Rp17 miliar) dari Inter. Pembayarannya pun dalam beberapa variabel.

Kedatangan Vidal secara otomatis membuat deretan WAGs Inter bertambah gemerlap. Sebelumnya sudah ada model seksi Agustina Gandolfo (pacar Lautaro Martinez) dan aktris tercantik di dunia Hiba Abouk (istri Achraf Hakimi).

(Baca juga: Hiba Abouk, Aktris Tercantik di Dunia WAGs Anyar Inter Milan)

Vidal berpacaran dengan Sonia Isaza, seorang model fitnes. Pemain asal Chile ini menjalin hubungan dengan Sonia sejak akhir 2018. Sebelumnya, Vidal bercerai dengan Maria Teresa Matus pada Maret 2018.

Sebagai seorang model fitnes, Sonia rutin mengunggah aktivitasnya saat berolahraga di gym. Selain seksi, dia terlihat memiliki bentuk tubuh yang atletis dan ideal.

Sonia terlihat berolahraga mengangkat beban. Dalam kesempatan yang lain, dia juga menunjukkan aksinya saat meregangkan otot.

(Baca juga: Perang WAGs Seksi di Final Liga Europa: Sevilla Vs Inter Milan)

Vidal dan Sonia beberapa kali menunjukkan kemesraan di media sosial. Beberapa saat sebelum Vidal resmi bergabung dengan Inter, Sonia menulis, "Saya mencintaimu," di Instagram Story dengan foto mesra bersama sang kekasih.

Mereka juga terlihat sebagai pasangan yang kompak. Beberapa waktu lalu, Vidal dan Sonia bergoyang TikTok bersama.