Pose Seksi di Atas Kasur, Pacar Baru Neymar Bikin Kaum Adam Gak Kedip

Pacar Neymar, Natalia Barulich
Sumber :
  • Instagram/@natalia

VIVA – Bertalenta di dalam dan luar lapangan. Mungkin itulah satu kalimat yang bisa menggambarkan seorang neymar">Neymar Jr.

Bagaimana tidak, kariernya sebagai pesepakbola sudah tak perlu diragukan lagi. Dia mengecap sukses bersama Santos, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

Di luar lapangan, pemain 28 tahun itu dikenal sebagai pribadi yang berkarisma. Terutama dihadapan kaum hawa. Sederet wanita berparas cantik nan seksi pernah jatuh di pelukannya.

Terbaru, pemain asal Brasil itu mengencani seorang model bernama Natalia Barulich. Hubungan mereka yang terjalin sejak Februari lalu terkuak setelah mantan pacar Barulich yang merupakan seorang penyanyi asal Kolombia, Maluma, merilis lagu berjudul "Hawai" yang disinyalir bercerita tentang hubungannya yang kandas dengan wanita kelahiran Amerika Serikat tersebut.

Memiliki hubungan dengan Barulich membuat Neymar kembali disebut sebagai pria yang beruntung. Sebab, wanita 28 tahun itu merupakan idaman setiap kaum adam.

Dia juga kerap memamerkan tubuh aduhainya lewat akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Dikutip The Sun, Barulich membuat para pengikutnya gampar setelah mengunggah sebuah foto di atas kasur dengan hanya menggunakan sebuah pakaian dalam. Sontak saja, Instagramnya diserbu oleh komentar yang kebanyakan muncul dari para pria.

Terlebih, dia menuliskan sebuah keterangan foto yang cukup mengundang perhatian.

"Saat pasangan meminta camilan," tulis Barulich.

Tak pelak, warganet pun semakin menganggap kalau Neymar adalah pria paling beruntung di dunia.

"Beruntungnya Neymar memiliki wanita secantik itu," tulis salah satu pengikut Barulich.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama bagi Barulich mengunggah sebuah foto seksi. Dia kerap membagikan foto-foto berbikini di akun yang memiliki 3,5 juta pengikut tersebut.