Nama Unik Eks Bomber PSMS Medan Bikin Warganet Salfok

Eks bomber PSMS Medan, Colly Misrun.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Banyak nama pemain sepakbola yang terdengar cukup unik. Di antaranya ada Duda, Janda, Tete, Nangis, hingga Mata.

Bahkan di Inggris pun ada pemain yang tergolong unik jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Sebut saja Danny Drinkwater (minum air), Ashley Young (muda), Wayne Bridge (jembatan), Mason Mount (gunung) dan Declan Rice (nasi).

Baca juga: 5 Pemain Inggris Bernama Unik, Nasi hingga Minum Air

Di Indonesia pun ada pemain bernama unik, yaitu Colly. Anda tak salah dengar. Ada pemain bernama Colly Misrun yang populer di akhir tahun 1990-an.

Nama Colly diunggah pertama kali di Instagram baru-baru ini, oleh pemilik akun @thekillermerch. Lalu, bertambah ramai saat diposting ulang di @zonabolanesia.

Di situ tampak tabloid olahraga nasional dengan gambar Colly Misrun berseragam PSMS Medan. Terpampang judul besar yang membuat warganet salfok. "COLY DIAWASI"

Ada sedikit kesalahan penulisan nama dalam tabloid tersebut. Sebab nama yang benar adalah Colly bukan Coly. Tapi, tetap saja namanya terdengar unik.

"Tolong jangan salfok sama nama nya. Colly Misrun salah satu striker tajam milik PSMS Medan di zamannya," tulis @zonabolanesia.

Unggahan ini mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sebagian merasa heran dengan nama unik sang pemain.

"Nonton coli yuk"

"Mungkin zaman dulu belum rame istilah "c..."

"Kebayang Suara Komentator nya "Masih Coly Masih Coly Coly Coly GOALLL."

"Knp colyy. Bisa ga ga rawan gitu namnya."

"coly nya di awasi ya bund."

Colly Misrun bersama pelatih Suimin Diharja membawa PSMS Medan melaju hingga ke babak 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia 1999/00. Semusim kemudian, dia membawa Ayam Kinantan menjadi juara Wilayah Barat sekaligus menembus semifinal.