Pemain Club Brugge Dicoret dari Skuad Gara-gara Ngamuk soal Bangku Bus

Pemain Club Brugge, Emmanuel Dennis.
Sumber :
  • Voetbal24

VIVA – Nasib apes menimpa pemain Club Brugge, Emmanuel Dennis. Namanya dicoret dari skuad timnya gara-gara mengamuk di dalam bus lantaran tidak diizinkan duduk di bangku yang diinginkan.

Menurut laporan media Belgia Het Laatste Nieuws, Dennis bereaksi marah di bus tim. Dia naik pitam karena tidak diizinkan duduk di tempat yang dia inginkan.

Club Brugge memang telah memberlakukan protokol ketat di dalam bus tim untuk mencegah penyebaran virus Corona. Makanya, posisi duduk masing-masing pemain dan staf diberikan jaga jarak saat duduk di bus.

Akibat keegoisan yang diluapkan Dennis, namanya pun dicoret dari skuad Club Brugge jelang laga melawan Borussia Dortmund, pada Rabu 25 November 2020, dini hari WIB. Padahal, striker asal Nigeria itu adalah salah satu pilar utama Club Brugge di Liga Champions.

Pelatih Club Brugge, Philippe Clement mengonfirmasi bahwa Dennis dicoret dari skuad jelang pertandingan lawan Dortmund karena alasan disipin. Meski, Clement menegaskan, Dennis dalam kondisi fit dan tidak mengalami cedera atau akumulasi kartu.

"Dennis fit, tapi tidak dalam seleksi. Dia tidak mengikuti aturan klub, hanya itu yang ingin saya katakan tentang itu. Lebih lanjut, saya akan berkonsentrasi pada pemain yang tersedia," ujar Clement.

Club Brugge saat ini menempati posisi ketiga Grup F Liga Championsdengan empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka. Mereka bertandang ke Dortmund yang mengalahkan mereka 0-3 pada matchday ketiga.