Seksinya Rocio Oliva, Gandengan Diego Maradona saat Kunjungi Indonesia

Diego Maradona bersama kekasihnya, Rocio Oliva, saat berada di Indonesia.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Rabu 25 November 2020, dunia dikejutkan dengan meninggalnya Diego Maradona. Legenda Timnas Argentina itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 60 tahun karena serangan jantung.

Indonesia cukup beruntung karena pernah dikunjungi oleh Maradona. Pemilik gol "Tangan Tuhan" ini mengunjungi Tanah Air pada 29 Juni 2013 silam.

Dua kota yang dikunjungi Maradona adalah Jakarta dan Surabaya. Pada 29 Juni, Maradona mendarat di Jakarta, lalu pada 1 Juli dia tiba di Kota Pahlawan. Semula, dia juga dijadwalkan mengunjungi Makassar dan Medan namun batal.

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Saat itu, Maradona menjalin hubungan dengan Rocio Oliva. Wanita yang berprofesi sebagai model ini terlihat lengket dengan Maradona di sejumlah acara di Indonesia. Contohnya seperti saat menghadiri gala dinner di Ballroom XXI Djakarta Theater, Sabtu 29 Juni 2013 malam.  Maradona duduk berdampingan bersama Oliva, yang lebih muda 30 tahun darinya.

Baca juga: Mengenang Kunjungan Diego Maradona ke Indonesia

Dalam kesempatan itu, Maradona mengenakan kemeja berwarna hitam. Sementara Oliva mengenakan dress biru muda dipadukan jaket jeans berwarna senada.

Mantan pemain Napoli itu nampak menikmati tarian tradisional asal DKI Jakarta, Ondel-ondel. Saat menyaksikan tarian, Maradona merangkul Oliva dengan mesra. 

Setelah acara, peserta gala dinner mendapat kesempatan berfoto bersama dan meminta tanda tangan Maradona di kostum Argentina. Oliva ikut membantu Maradona membentangkan kaus yang ingin ditandatangani.

Sejak tiba di bandara Soekarno Hatta, Sabtu pagi, Olivia memang selalu nempel dengan Maradona. Keduanya tak bisa dipisahkan, termasuk saat coaching clinic. Wanita pirang itu selalu berada didekat mantan pemain Napoli tersebut.

Hubungan Maradona dan Oliva akhirnya kandas pada 2018 silam. Berikut foto-foto seksi Oliva di Instagram: