Terungkap, Diego Maradona Masih Punya 2 Anak 'Gelap' di Spanyol

Maradona
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Cerita mengenai legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, memang selalu menarik untuk disimak. Bahkan, selepas kepergiannya pada 25 November 2020 lalu, sosoknya masih terus dibicarakan.

Terbaru, salah seorang sahabat dekatnya, Carlos Ferro Viera, mengungkapkan sebuah fakta baru. Dia mengatakan jika Maradona memiliki dua anak yang tak terungkap identitasnya yang saat ini tinggal di Spanyol.

Pun dengan identitas sang ibu. Carlos enggan membocorkan pada khalayak soal identitas mereka.

Kendati demikian, hal tersebut tetap mengejutkan. Pasalnya, pria yang pernah memperkuat Barcelona dan Napoli itu diketahui sudah memiliki delapan anak.

Awalnya, Maradona hanya mengakui dua anak dari Claudia Villafane, yakni Dalma Nerea dan Gianinna Dinorah. Namun, pada 2019, Maradona resmi jadi ayah dari delapan anak.

Selain Dalma dan Gianinna, terdapat Diego Junior, Jana, Diego Fernando, Joana, Lu, dan Javielito.

Sebelumnya, Gianinna sempat melempar lelucon jika ayahnya tinggal menambah tiga anak lagi untuk dijadikan kesebelasan. Ternyata, lelucon tersebut kini hampir menjadi kenyataan.

"Hanya butuh tiga lagi untuk dijadikan kesebelasan. Anda bisa melakukannya," kata Gianinna dikutip Mirror.

Seperti diketahui, Maradona menghembuskan napas terakhirnya pada 25 November 2020 silam di usia 60 tahun. Pemain berjuluk Si Tangan Tuhan itu meninggal dunia akibat serangan jantung.