Putri Diego Maradona Tak Setuju dengan Pembagian Harta Warisan

Putri sulung Diego Maradona, Dalma Maradona.
Sumber :
  • shock.co

VIVA – Putri pertama Diego Maradona, Dalma Maradona, tak setuju dengan pembagian harta warisan mendiang ayahnya. Hal itu diungkapkan Dalma melalui akun Instagram pirbadinya.

Dalma adalah putri sulung Diego Maradona dengan istri pertamanya yang bernama Claudia Villafane. Namun, Dalma mengklaim bahwa dirinya mendapat bagian warisan yang lebih kecil ketimbang dengan yang lainnya.

Dalma lantas tidak percaya dengan pengakuan pengacara Diego Maradona mengenai aset yang dimiliki ayahnya. Wanita berusia 23 tahun itu kemudian mencoba menghubungi pengacara Diego Maradona yang bernama Morla sebanyak 200 kali.

"Angkat teleponnya. Saya tidak akan pernah berhenti menghubungi Anda. Semoga keadilan akan ditegakkan. Saya bersumpah kepada Anda bahwa saya tidak akan pernah sampai hal itu terjadi," tulis Dalma.

Memang bukan cuma Dalma, anak dan istri Diego Maradona lainnya juga tengah berebut harta warisan sang legenda. Semasa hidupnya, legenda Timnas Argentina itu mengaku mempunyai lima anak kandung.

Dua anak pertamanya adalah hasil dari pernikahannya dengan Claudia Villafane. Sedangkan, tiga anak lainnya adalah hasil dari hubungan asmara liarnya dengan beberapa wanita.

Namun, menurut laporan The Sun baru-baru ini, ada lebih dari tujuh orang yang mengaku sebagai anak kandung Diego Maradona. Jadi, siapa saja yang berhak mendapat harta waris sang megabintang?