Ketabrak Mobil, Kucing Ronaldo Naik Jet Pribadi dari Italia ke Spanyol

Georgina Rodriguez, kekasih dari Cristiano Ronaldo saat menggendong kucingnya
Sumber :
  • instagram.com/georginagio

VIVA – Kucing peliharaan Cristiano Ronaldo ketabrak mobil ketika sedang berada di luar rumah di Italia. Megabintang Juventus itu memutuskan untuk mengirimnya ke Spanyol agar bisa mendapatkan perawatan lebih intensif.

Di Spanyol, kucing jenis Sphynx tersebut akan dirawat oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez. Perempuan berusia 27 tahun itulah yang membawa kucing bernama Pepe menggunakan jet pribadi dari Italia ke Spanyol.

Pepe sempat dirawat lebih dulu di Italia dengan seorang dokter hewan selam satu setengah bulan. Kemudian karena ingin memastikan kondisinya pulih, kucing yang dibeli dengan harga 2.600 poundsterling (Rp51 juta) akan dibiarkan di Spanyol.

Pepe telah jadi bagian di dalam rumah keluarga Ronaldo sejak dua tahun silam. Dia selalu dipamerkan ke publik lewat media sosial pemain berjuluk CR7 atau juga Georgina.

Georgina dalam sebuah wawancara dengan media massa menuturkan situasi Pepe sampai bisa sampai ketabrak mobil di jalanan.

"Dia melarikan diri dari rumah kemudian tertabrak," tutur perempuan berusia 27 tahun tersebut, dikutip dari Daily Mail.

Di Spanyol, Pepe akan mendapat perawatan dari Ivana, adik dari Georgina. Mereka yakin proses pemulihan sang kucing akan berlangsung lancar.

"Dia hampir mati dan setelah satu setengah bulan dalam perawatan intensif dokter hewan, kami memutuskan saudara perempuan saya, Ivana yang menjaganya," imbuhnya.