Timnas U-23 Bentrok dengan Ikatan Cinta, Amankan Remot TV

Promosi duel Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo.
Sumber :
  • instagram.com/officialpersikabo

VIVA –  Setelah batal dihelat dua hari lalu, laga uji coba Timnas Indonesia U-23 digelar malam ini. Tim besutan Shin Tae-yong menghadapi Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 5 Maret 2021.

Kick off duel ini digelar pukul 20.00, sedangkan tayangan jelang laga sudah dimulai di televisi pukul 19.30 WIB. Menariknya, duel ini berbarengan dengan sinetron Ikatan Cinta.

Lelucon di dunia maya pun merebak terkait hal ini. Disebut-sebut Timnas U-23 mendapat saingan ketat dari sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Bahkan, akun resmi Tira Persikabo tak mau ketinggalan menyambut hal ini. Mereka men-desain ulang logo Ikatan Cinta untuk mempromosikan duel Timnas U-23 vs Tira Persikabo.

Tulisan "Ikatan Cinta" diganti dengan "Ikutan Cinta" dengan font yang mirip. Kalimat lengkapnya adalah "Ayo Ikutan Cinta Sepakbola Indonesia dengan #Dukungdarirumah."

Laskar Padjadjaran melengkapi dengan caption yang tak kalah menggelitik. Mereka meminta agar pecinta sepakbola mengamankan remot TV agar bisa menyaksikan duel ini.

"Jangan lupa nanti malam ayo nonton IKUTAN CINTA," tulis Tira Persikabo.

"Pastikan remot TV aman buat nonton pertandingan Persikabo melawan Timnas Indonesia U-23. Tong hilap lur, tetap #DUKUNGDARIRUMAH," lanjutnya.