Perang WAGs Kiper Leeds United Vs Liverpool, Ada yang Lagi Hamil

Alisson Becker dan istrinya Natalia Loewe.
Sumber :
  • instagram.com/natalialbecker

VIVA – Posisi kiper atau penjaga gawang begitu krusial dalam sebuah tim. Kekalahan atau kemenangan tim bisa ditentukan oleh kepiawaian kiper di bawah mistar gawang.

Begitu pun yang akan terjadi dalam duel Leeds United vs Liverpool. Kedua tim ini bentrok dalam lanjutan Premier League di Elland Road, Selasa dini hari WIB, 20 April 2021.

Leeds mengandalkan sosok kiper asal Prancis, Illan Meslier. Sedangkan Liverpool bertumpu pada kiper asal Brasil, Allisson Becker.

Sebelum menyaksikan kehebatan dua kiper tersebut, menarik menyaksikan perang WAGs dua pemain ini. Ada sosok cantik di balik kegemilangan Meslier dan Allisson.

Dilansir WTFoot, Meslier menjalin hubungan dengan Ines Malcoste. Meslier begitu tertutup mengenai kehidupan cintanya. Namun, pemain 21 tahun ini diyakini sudah menjadikan Ines sebagai tambatan hatinya.

Dilihat dari media sosialnya, Ines merupakan sosok cantik yang sangat menyukai alam. Dia sering berfoto dengan latar belakang alam, termasuk saat menikmati matahari terbenam dengan pose berbikini.

Sementara itu, Allisson sudah menikah dengan Natalia Loewe. Keduanya sudah menikah sejak 2015 silam.

Natatalia tengah mengandung akan ketiga Alisson. Sebelumnya, mereka memiliki dua anak, yakni seorang putri bernama Helena, lahir pada April 2017. Lalu, seorang putra bernama Matteo, lahir pada 14 Juni 2019.