Perang WAGs, 5 Wanita Seksi di Balik Scudetto Inter Milan

Kekasih Lautaro Martinez, Agustina Gandolfo.
Sumber :
  • instagram.com/agus.gandolfo

VIVA – Inter Milan sukses merebut Scudetto Serie A musim 2020/21. Itu setelah Atalanta bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo di Mapei Stadium, Minggu 2 Mei 2021.

Inter kokoh di puncak klasemen dengan 82 poin dari 34 laga. Dengan empat laga sisa, tiga tim di bawah mereka, Atalanta, Juventus dan AC Milan yang sama-sama mengumpulkan 69 poin sudah tak bisa mengejar.

Menyambut sukses Inter ini kami kembali menyajikan perang WAGs. Tentunya, ada peran wanita seksi ini di balik keberhasilan Inter merebut Scudetto pertama dalam 11 tahun.

Berikut lima WAGs seksi Inter:

1. Agustina Gandolfo (kekasih Lautaro Martinez)

Di saat Mauro Icardi hengkang ke Paris Saint-Germain, sosok ratu WAGs Inter pun bergeser dari Wanda Nara. Kini, ratu WAGs layak disematkan kepada Agustina Gandolfo, kekasih Lautaro Martinez.

Lautaro seringkali mengunggah foto kebersamaan dengan Agustina. Sang model seksi juga begitu aktif di Instagram dengan sering mengunggah foto aktivitasnya.

Kebahagiaan Lautaro dan Agustina bertambah pada 1 Februari 2021 silam. Mereka dianugerahi anak perempuan yang diberi nama Nina.?

2. Sonia Isaza (kekasih Arturo Vidal)

Vidal berpacaran dengan Sonia Isaza, seorang model fitnes. Pemain asal Chile ini menjalin hubungan dengan Sonia sejak akhir 2018. Sebelumnya, Vidal bercerai dengan Maria Teresa Matus pada Maret 2018.

Sebagai seorang model fitnes, Sonia rutin mengunggah aktivitasnya saat berolahraga di gym. Selain seksi, dia terlihat memiliki bentuk tubuh yang atletis dan ideal.

3. Hiba Abouk (istri Achraf Hakimi)
Achraf Hakimi memiliki istri yang sangat seksi, Hiba Abouk. wanita keturunan Libya dan Tunisia tersebut menyandang predikat sebagai aktris terseksi di dunia.

Hakimi dan Hiba sudah berpacaran sejak 2018. Menurut beberapa rumor yang beredar, mereka sudah melangsungkan pernikahan tanpa diumumkan ke publik. Hanya beberapa teman, keluarga, dan sejumlah bintang sepakbola yang diundang.

Pada Februari 2020 lalu, pasangan ini semakin berbahagia. Mereka dianugerahi anak pertama yang bernama Amin.

4. Silvija Lihtar (istri Marcelo Brozovic)

Marcelo Brozovic memiliki istri yang bernama Silvija Lihtar. Pasangan yang menikah pada 2016 ini sudah memiliki dua anak, perempuan dan laki-laki. Dia sering menunjukkan kemesraan bersama istri dan buah hatinya di Instagram.

5. Doina Turcanu (kekasih Stefan De Vrij)


Stefan De Vrij dan Doina Turcanu menjalin hubungan asmara pada akhir 2017 saat ia masih di Lazio. Mereka tak sungkan untuk mengunggah kemesraannya di media sosial