Perang WAGs Chelsea Vs Real Madrid

Istri Karim Benzema, Cora Gauthier.
Sumber :
  • instagram.com/its_me_co/

VIVA – Chelsea dan Real Madrid bakal berhadapan dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis 6 Mei 2021. 

Duel ini diprediksi bakal berjalan panas dan sengit. Sebab, kedua tim sama-sama masih berpeluang untuk lolos ke partai final. 

Di pertemuan pertama, di Estadio Alfredo Di Stefano pada 28 April 2021, Real Madrid dan Chelsea bermain sama kuat 1-1.

Chelsea sedikit lebih diunggulkan karena mengantongi satu gol tandang, Mereka hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk melaju ke partai puncak. Sementara Madrid harus bisa meraih kemenangan minimal 1-0 untuk lolos ke final.

Nah, sebelum membahas taktik dan prediksi lebih lanjut pertandingan nanti, seperti biasa kami akan menyajikan perang WAGs yang sayang jika dilewatkan. Berikut rangkumannya.

Di kubu Chelsea ada Julia Nagler, kekasih sang penyerang andalan yang kehilangan kesaktian. Siapa lagi kalau bukan Timo Werner.

Werner dan Nagler menjalin hubungan asmara sejak Werner masih memperkuat VfB Stuttgart di tahun 2013. Pada saat itu Julia memberikan dukungan bahkan sebelum Werner terkenal dan dipanggi memperkuat tim senior Jerman.

Selain itu ada Leah Monroe kekasih dari Tammy Abraham. Pada awal Juli 2020 silam, gosip panas di Indonesia muncul. Tammy Abraham sempat dekat dengan perempuan asal Bekasi, Afni Kamila.

Ternyata, Afni dan Abraham memang bukan jodoh. Abraham sudah memiliki pacar seorang model dan influencer seksi, Leah Monroe.

Di Kubu Real Madrid, ada seorang model. Dia adalah Cora Gauthier istri dari Karim Benzema. Pasangan ini memiliki seorang putri Melia (lahir 3 Februari 2014) dan seorang putra Ibrahim (lahir 5 Mei 2017).

Meski tak berhijab, Cora sempat menunjukkan jati dirinya sebagai muslimah. Dia sempat menuliskan caption "Masya Allah" saat menunjukkan foto putranya, Ibrahim. Ada juga foto saat Ibrahim belajar salat. Itu terlihat di akun Instagram Cora saat Ramadhan tahun lalu.