Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Cerita Wanita Penjaga Kantin MU soal Diet Ketat Ronaldo

Senin, 27 September 2021 | 12:07 WIB
Foto :
  • Marca
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

VIVA – Para wanita penjaga kantin Manchester United sangat ingin membantu Cristiano Ronaldo tetap menjalani diet ketatnya saat berada di klub. Itu sebabnya Ronaldo diminta oleh petugas kantin di Carrington untuk daftar makanan pilihannya

Seperti dilansir The Sun, Senin 27 September 2021, diketahui ada beberapa makanan diet favorit Ronaldo termasuk makanan rebusan tradisional Portugal yang disebut Bacalhau, yang terdiri dari ikan asin dan telur.

Baca Juga

Hidangan ini dianggap cocok di lidah rekan-rekan setim Ronaldo di MU. Meski demikian, ada beberapa hidangan lain favorit mantan bintang Juventus dan Real Madrid itu yang tidak begitu populer di lidah rekan-rekan setimnya.

Salah satu sumber internal MU mengatakan: "Dia (Ronaldo) juga menyukai gurita, tetapi sebagian besar pemain tidak akan mencobanya. Bahkan meski itu jelas berhasil untuk (program diet) Ronny!

"Cristiano sangat menyukai protein, hal-hal seperti irisan ham, telur, dan alpukat, dan para koki mencoba membantunya dengan sedikit rasa rumahan," tambah sumber internal Setan Merah.

Diet yang diikuti Ronaldo sangat efektif sehingga bintang MU yang saat ini berusia 36 tahun tersebut masih memiliki keyakinan bahwa ia masih akan dapat melanjutkan karir bermainnya dengan baik hingga usia 40-an.

Photo :
  • Marca

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler