Skandal Olahraga, Seks Liar Wayne Rooney dan Cinta Sejati Sang Istri

Wayne Rooney tersandung skandal seks
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Baru-baru ini, mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney menggemparkan jagad dunia maya saat fotonya bersama tiga wanita yang nyaris bugil viral di media sosial.

Menurut laporan The Sun pada Juli lalu, tiga wanita itu bernama Tayler Ryan yang merupakan model Snapchat. Kemudian dua temannya, Elise Melvin dan Brooke Morgan.

Rooney murka, melalui perwakilannya dia menegaskan bahwa foto itu diambil tidak melalui persetujuannya.  Manajer Derby County itu menyebut bahwa dirinya dijebak.

Kasus ini bukanlah yang pertama kali dialami Rooney. Pencetak gol terbanyak Manchester United dan Timnas Inggris itu sebelumnya sempat terlibat skandal beberapa kali.

Pada 2004 silam, dia pernah muncul dengan skandal yang menggemparkan. Pada masa itu, Rooney sedang dalam masa keemasannya. Ia adalah bintang The Red Devils juga Timnas Inggris. Popularitas telah membuat Rooney buta mata dan buta hati.

Dia ketahuan sering mengunjungi lokasi prostitusi. Charlotte Glover, salah satu wanita pekerja seks yang pernah melayani Rooney membongkar rahasia bahwa ia dibayar dengan nilai 140 pounds (setara Rp 19,3 juta). Menariknya, Rooney juga memberi tanda tangannya sebagai cendera mata.