Shakira Larut dalam Ketegangan El Clasico

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • mit.zenfs.com

VIVAnews - Pelantun lagu Waka Waka, Shakira terlihat emosional saat menyaksikan final Copa Del Rey yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona di Stadion Mestall, Kamis, 21 April 2011. Aksinya tertangkap kamera saat larut dalam ketegangan El Clasico tersebut.

Dini hari tadi, kamera televisi dan fotografer tak hanya tertuju pada laga Real Madrid vs Barcelona. Kameramen dan fotografer juga menangkap momen emosional yang ada di bangku penonton Stadion Mestall, Spanyol.

Salah satu target bidikan adalah Shakira, penyanyi yang menjadi kekasih pemain Barcelona, Gerard Pique. Seperti dilansir yahoo.com, kamera televisi menangkap momen saat Shakira ikut larut dalam ketegangan laga.

Wajah penyanyi berusia 34 tahun itu menggambarkan ketegangan yang terjadi di lapangan. Dia berteriak saat Barca kehilangan bola. Sesekali dia menghela nafas panjang sembari memukul papan pembatas.

Shakira tak ragu untuk bangkit berdiri saat Barca memegang bola. Tak jarang tangannya mengarah ke bagian rambut. Menyibakkannya lalu kembali berteriak dengan mata yang tak lepas dari lapangan pertandingan.

Dalam duel ini, Real Madrid tampil sebagai pemenang. Tandukan Cristiano Ronaldo pada menit ke-103 gagal dijangkau kiper Barcelona, Jose Pinto. Madrid menang 1-0 dan berhak membawa pulang trofi Piala Raja.

Aksi emosional Shakira belum berhenti. Usai laga, kamera menangkap momen saat penyanyi bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll itu memeluk kekasihnya, Gerard Pique yang datang menghampirinya ke bangku penonton. (eh)