Beckham Pamer Foto Seksi Istri di Facebook

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - David Beckham memamerkan foto-foto seksi istrinya, Victoria di akun facebook miliknya. Gelandang LA Galaxy itu mengunggah tiga foto Victoria yang tampil seksi di cover majalah Perancis, Madame Vigaro.

Beckham menuliskan komentar di foto-foto tersebut. "Silakan lihat cover Madame Figaro, dia terlihat hebat! Foto diambil oleh fotografer berbakat Inggris, Greg William, mudah-mudahan Anda menyukainya." Foto itu langsung dikomentari oleh para penggemar Beckham di Facebook. Ada 11.354 orang yang mengklik like dan 708 komentar.

Dalam salah satu foto yang diunggah Beckham, Victoria mengenakan pakaian renang retro berwarna merah muda. Dia berbaring telentang dengan pose menggoda dan tangan memegang kepala.

Selain foto itu, Beckham juga mengunggah fotonya bersama Victoria dalam pesta Oscar. Beckham yang menggunakan setelan jas hitam mendampingi Victoria yang berbaju putih. "Foto dari Vanity Fair setelah Pesta Oscar, sangat menyenangkan," tulis Beckham. Foto ini mengundang 27.010 like dan 1.764 komentar.

Ternyata Beckham dan Victoria memang senang mengunggah foto mereka di jejaring sosial. Pada awal bulan ini, Victoria mengunggah foto seksi Beckham yang menjadi model celana dalam H&M di akun Twitter miliknya.