Balotelli Kembali ke Pelukan Mantan Kekasihnya

Mario Balotelli dan Raffaela Fico
Sumber :

VIVAbola - Cinta lama bersemi kembali. Mungkin itu yang terjadi antara striker bengal Manchester City, Mario Balotelli, dengan mantan pacarnya yang tengah mengandung, Raffaella Fico.

Hubungan keduanya yang amat mesra sempat kandas beberapa bulan lalu. Tidak lama berselang, Raffaella membuat pengumuman mengejutkan yang mengatakan dirinya tengah mengandung anak pemain keturunan Ghana tersebut.

'Super-Mario' pun sempat kesal karena mantan kekasihnya itu lebih senang mengumbarnya ke media masa daripada langsung mengatakan pada dirinya. Balotelli pun akhirnya meminta tes DNA untuk membuktikan bahwa anak itu adalah darah-dagingnya.

Namun, beberapa bulan berselang akhirnya Balotelli mengatakan akan mencoba kembali dengan sang mantan. "Saya memutuskan untuk mencoba kembali dengan Raffaella," ucapnya seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Tes DNA itu tidak akan dilakukan dan itu bukan keputusan saya. Jika hal itu terjadi dalam situasi seperti ini, saya pasti akan meminta tes tersebut, tidak hanya pada Raffaella," lanjut pemain 21 tahun itu.

Balotelli juga meminta maaf atas apa yang telah terjadi, termasuk apa yang telah ditulis media massa. Ia meminta semua pihak untuk menghormati kehidupan pribadinya. "Setelah ini, tidak akan ada pernyataan tambahan atau wawancara," sambung Balotelli yang meminta awak media untuk memberikan ruang pada dirinya dan sang kekasih.

Saat ini, Raffaella sendiri tengah memasuki usia kandungan enam bulan. Namun, mantan showgirl itu masih sempat berlenggak-lenggok di atas catwalk Milan Fashion Week pekan lalu. (irb)