Sindir Chelsea soal 'Parkir Bus', PSG Justru Kebobolan 2 Gol

Para pemain PSG merayakan gol ke gawang Rennes
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Admin Twitter Paris Saint-Germain sepertinya harus lebih berhati-hati sebelum berkicau. Bermaksud menyerang lawan, mereka justru harus menanggung malu karena termakan kicauan sendiri.

Dalam laga kontra Caen di Ligue 1, akhir pekan lalu, PSG menyindir Chelsea yang akan menjadi lawan di Liga Champions. Mereka menyindir manajer The Blues, Jose Mourinho yang sempat menggunakan taktik 'parkir bus', menumpuk pemain di belakang untuk menjaga keunggulan.

Laga PSG vs Caen memasuki menit ke-87, akun @PSG_English menyindir The Blues. Saat itu, mereka tengah unggul 2-0 atas lawan.

"PSG terpaksa menggunakan taktik 'Parkir Bus' (berteriak ke Jose Mourinho) di menit akhir pertandingan," tulis Twitter PSG.

Namun, taktik 'parkir bus' itu justru tidak berjalan ampuh. Les Parisiens yang sempat unggul dua gol harus puas dengan hasil imbang 2-2. Emiliano Sala dan Herve Bazile membuyarkan kemenangan PSG yang sudah di depan mata.

Bukan kali ini saja Twitter PSG harus menanggung malu akibat kicauannya. Musim lalu, usai PSG menang 3-1 atas Chelsea di Parc des Princes, mereka menuliskan 'kicauan nakal'.

"Halo fans Chelsea, untuk suvenir Paris yang lebih baik kalian bisa mencoba di Montmartre," tuis mereka.

Namun, apa yang terjadi di leg dua bisa membuat sang admin malu. The Blues menang 2-0 dan sukses menyingkirkan PSG lewat keunggulan gol tandang.

Baca juga:

Atasi Preston, MU Hadapi Arsenal di Perempatfinal

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard