Putra Eks Bintang Barcelona dan MU Cetak Gol Berkelas

Pemain Helsingborg IF, Jordan Larsson.
Sumber :
  • hd.se
< p>
VIVA.co.id - Putra bintang Swedia yang pernah memperkuat Barcelona dan Manchester United, Henrik Larsson; Jordan Larsson, berpotensi mengikuti ketenaran sang ayah. Bersama klubya, Helsingborgs, pemain berusia 17 tahun tersebut baru-baru ini mencuri perhatian lewat aksinya di lapangan.
 
Itu terjadi pada pertandingan lanjutan Svenska Cupen 2014-15. Menghadapi Syrianska, Jordan dimainkan sejak menit pertama oleh pelatihnya, yang tak lain ayahnya sendiri. Baru lima menit laga berjalan, Jordan sukses mencetak gol pembuka bagi timnya. Prosesnya terbilang luar biasa. 
 
Melalui serangan balik, Jordan mendapat umpan jauh di depan kotak penalti lawan. Usai menggocek lawan, mantan pemain Högaborgs itu men-chip bola dengan kaki kirinya. Bola menuju pojok kiri atas gawang Syrianska, dan tak mampu dihalau kiper Syrianska, Hampus Elgan. Demikian dilansir Dailymail.
 
Sayangnya, usai gol tersebut, Helsinborgs kebobolan dua gol oleh Saman Ghoddos dan Sonny Karlsson. Beruntung, ada Atakora Lalawele yang menyelamatkan Helsingborgs dari kekalahan, berkat gol yang disarangkannya pada menit 69. Kedudukan akhir 2-2. 
 
Dengan hasil tersebut, Helsingborgs untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup 8 Svenska Cupen, dengan koleksi empat poin, hasil satu kemenangan dan satu imbang. Mereka masih akan melakoni satu laga terakhir sebelum memastikan diri ke fase knockout. 
 
Adapun Jordan kini telah mencetak empat gol dan satu assist dari 18 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Helsingborgs di berbagai kompetisi. Dengan grafik penampilannya yang terus menanjak, dia diyakini bakal melakoni debut bersama Timnas Swedia. (one)
 
 

![vivamore="Baca Juga :"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan ini

Skenario Chelsea 'Bajak' Calon Bintang Madrid Berantakan

Mandul di Inter Milan, Podolski Kembali ke Arsenal?

[/vivamore]