Dilirik Klub Arab, Eks Striker Arsenal Minta Pantai Pribadi

Pemain Parma Alessandro Lucarelli
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Klub asal Uni Emirat Arab, Al Jazira, memutuskan untuk menghentikan perburuan striker AS Roma, Gervinho. Mereka menyerah setelah Gervinho mengajukan sejumlah permintaan yang dianggap tidak masuk akal.

Seperti dilaporkan media asal Italia, Gazzetta dello Sport, AS Roma dan Al Jazira sebenarnya sudah mencapai titik temu seputar nilai transfer Gervinho. Kedua pihak dikabarkan sepakat dengan angka 13 juta euro atau setara Rp192 Miliar.

Namun, mantan striker Arsenal itu ternyata punya permintaan lain. Dia meminta agar pihak klub Al Jazira menyediakan helikopter pribadi yang bisa digunakannya setiap saat.

Dia juga meminta agar manajemen menyediakan sejumlah tiket pesawat untuk perjalanan kembali ke Pantai Gading plus akomodasi bagi anggota keluarganya. Dan tak ketinggalan, pemain 28 tahun itu juga meminta disediakan pantai pribadi.

Permintaan ini pun dianggap tidak masuk akal sehingga proses negosiasi terpaksa harus dihentikan. Sampai saat ini, Gervinho masih menyisakan kontrak selama 3 tahun bersama klub Serie A, AS Roma. (one)