Kane Mulai Tajam, Meme Lucu Bertebaran

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id - Kritikan sempat menerpa striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di awal musim ini. Penyerang 22 tahun ini dianggap gagal mengulang ketajaman musim lalu, saat mampu mencetak 21 gol di Premier League.

Di awal musim Kane memang mandul. Perlahan namun pasti, dia mampu menunjukkan kualitas sebenarnya. Kini, dia sudah menorehkan 8 gol di Premier League, 7 di antaranya dicetak dalam 4 laga terakhir.

Kane kembali menunjukkan kualitasnya di laga dini hari tadi. Penyerang internasional Inggris ini mencetak 2 gol, sekaligus membawa Spurs menaklukkan West Ham United dengan skor telak 4-1 di White Hart Lane.

Kane memulai aksinya di menit 23. Mantan pemain Leicester City ini mencetak gol ke gawang The Hammers, usai memanfaatkan umpan Dele Alli. Di babak kedua, tepatnya di menit 50, Kane kembali membobol gawang tim tamu.

Seperti dilansir HITC Sport, meme lucu bertebaran di media sosial mengiringi kegemilangan Kane. Di salah satu meme, Harry Kane diibaratkan sebagai pegulat WWE, yang juga memiliki nama sama, Kane.

Dalam foto tersebut, Kane menggunakan jurus andalan, Chokeslam. Sedangkan, West Ham yang kalah telak diibaratkan sebagai lawan Kane dalam laga WWE tersebut.

Di meme lainnya, Kane dianggap sebagai sosok superhero, Superman. Kane dianggap sebagai Superman yang sedang terbang tinggi di angkasa.