Urus Medsos, Ronaldo Pekerjakan Wanita Seksi

Marisa Mendes, anak dari Jorge Mendes, agen Critsiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sebagai seorang megabintang sepakbola, tentu Cristiano Ronaldo punya segudang kegiatan yang membuatnya sibuk bukan main. Bantuan seorang asisten, mutlak diperlukan.

Selain disibukkan dengan deretan jadwal pertandingan bersama Real Madrid, Ronaldo juga punya kesibukan di luar lapangan. Dia adalah pelaku bisnis dan menjadi duta untuk puluhan merek dagang skala global.

Saking sibuknya, pemain yang memiliki nama beken CR7 ini perlu bantuan seseorang untuk mengurusi semua akun media sosialnya. Orang yang dipercaya pun bukan orang sembarangan.

Dia adalah Marisa Mendes. Gadis seksi berusia 25 tahun diminta Ronaldo untuk menjadi Digital Community Manager atau operator semua akun media sosial. Marisa adalah putri dari Jorge Mendes, agen dari Ronaldo, dilansir The Sun.

Marisa adalah seorang sarjana untuk jurusan marketing. Namanya mulai jadi bahan pemberitaan karena dia pernah diisukan memiliki hubungan spesial dengan Ronaldo, namun kabar itu tak lagi terdengar.

Untuk aktifitas media sosial, Marisa memang senang mengungah foto-foto pribadi. Kini, akun _marisa_mendes memiliki 83 ribu lebih pengikut.

(mus)