5 Fakta Pacar Baru Ronaldo yang Jarang Terungkap

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • http://www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah memiliki pacar baru. Dia adalah model seksi asal Spanyol, Georgina Rodriguez.

Berbeda dengan pacar sebelumnya, Irina Shayk, kali ini Ronaldo terkesan menyembunyikan identitas kekasihnya. Pemain yang baru saja meraih Ballon d'Or 2016 ini jarang membawa Georgina di depan publik.

Georgina terakhir terlihat di Santiago Bernabeu, saat Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna 3-2, Sabtu 10 Desember 2016. Saat itu, Ronaldo yang tak bermain, mengajak pacar seksinya itu menonton dari tribun VIP.

Berikut 5 fakta jarang terungkap pacar baru Ronaldo, seperti dilansir Heavy.com.

1. Pertama bertemu di acara fashion
Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina di acara fashion, Dolce & Gabbana di Kota Madrid. Saat itu, Georgina sedang bekerja di perusahaan Gucci, akhir November 2016. Georgina sebenarnya lama belajar menari. Namun, dia menggeluti dunia model setelah menghabiskan waktu di London.

2. Ronaldo pernah mengajak Georgina berkencan ke Paris dan konser Justin Bieber
Meski jarang terpublikasi, Ronaldo sudah beberapa kali diam-diam berkencan dengan pacar barunya. Namun, Ronaldo sengaha menyamar agar tak ketahuan publik. Seperti yang dilakukannya saat mengajak Georgina berkencan di Disneyland Paris. Kapten tim nasional Portugal itu mengenakan mantel berwarna hitam, topi, kacamata hitam hingga rambut palsu. Namun, majalah Italia, Chi, berhasil menangkap foto Ronaldo sedang berjalan dan berciuman dengan Georgina.

3. Sejak Ronaldo punya pacar baru, Madrid makin jago di kandang
Mungkin ini tak ada hubungannya. Namun, sejak Ronaldo diduga sudah punya pacar baru, Madrid jadi semakin jago di kandang. Sejak akhir Oktober, Los Blancos sukses menang 5 kali di Santiago Bernabeu, dari 6 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi. Apakah ini karena faktor Georgina yang rutin hadir di Bernabeu?

4. Ronaldo sudah berbulan-bulan merahasiakan hubungannya
Tak ada yang tahu, tanggal pasti Ronaldo mulai jadian dengan Georgina. Apalagi, CR7 sempat dikaitkan dengan beberapa wanita. Agustus, Ronaldo terlihat berpelukan dengan model, Cassandre Davis. Sebulan kemudian, dia digosipkan berkencan dengan Miss Spanyol, Desire Cordero. Menurut laporan media Spanyol, Hola, Ronaldo sebenarnya sudah berkencan berbulan-bulan dengan Georgina.

5. Georgina lahir di Jaca, Spanyol
Georgina dibesarkan di Jaca, sebuah kota di timur laut Spanyol. Jaca dikenal sebagai tujuan musim dingin yang populer di Spanyol, hanya berjarak empat jam menggunakan mobil dari Kota Madrid.

Saat berusia 4 tahun, Georgina memulai kelas tari bersama kakaknya. Setelah belajar beberapa gerakan, Georgina pindah ke London untuk belajar bahasa Inggris. Dia lalu pindah ke Madrid untuk mengejar karier model. (ren)