Akrabnya Anak Ronaldo dengan Pacar Baru Sang Ayah

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • http://www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id – Kehidupan percintaan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengundang perhatian media akhir-akhir ini. CR7 baru saja menjalin hubungan dengan model asal Spanyol, Georgina Rodriguez.

Ronaldo mengajak Giorgina menonton laga Madrid dari tribun VIP, saat menghadapi Deportivo La Coruna  di Santiago Bernabeu, Sabtu 10 Desember 2016 (Minggu dini hari WIB). Dalam laga tersebut, Ronaldo tak dimainkan, agar bisa tampil lebih bugar di Piala Dunia Klub 2016 di Jepang.

Momen ini dimanfaatkan Ronaldo untuk berpacaran. Mantan pemain Manchester United ini mengajak Georgina menyaksikan laga Madrid. Menariknya, Ronaldo juga mengajak ibunya, Dolores Aveiro dan sang anak, Cristiano Ronaldo, Jr.

(Baca juga: 5 Fakta Pacar Baru Ronaldo yang Jarang Terungkap)

Majalah Spanyol, Hola, kembali mempublikasikan foto-foto teranyar, Ronaldo dengan Georgina saat menyaksikan duel Madrid vs Deportivo di Santiago Bernabeu. Dalam foto-foto tersebut, Georgina terlihat sudah akrab dengan keluarga CR7.

Model seksi itu bahkan terlihat begitu akrab dengan putra Ronaldo, Cristiano Ronaldo, Jr. Georgina terlihat mengajak anak Ronaldo mengobrol.

Georgina dan Ronaldo Jr asyik mengobrol, sampai tidak memperhatikan jalannya pertandingan. Ronaldo sempat meninggalkan tribun, karena tegang dalam menyaksikan pertandingan. Namun, hal itu sama sekali dan mengganggu Georgina dan anak Ronaldo. Mereka tetap asyik mengobrol.

(ren)