Bintang ManCity Beli Rumah Seharga Rp51 Miliar

Bintang Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Bintang Manchester City, Raheem Sterling, membeli rumah baru bagi keluarganya. Rumah di daerah desa, Cheshire, tersebut memiliki harga dan fasilitas yang fantastis. 

Meski berlokasi di desa, namun pemain internasional Inggris ini harus menebus dengan harga £3,1 juta (sekitar Rp51,8 miliar). Luas rumah baru Sterling adalah 7.500 meter dengan lima kamar tidur.

Kemudian juga dilengkapi dengan garasi luas untuk menampung koleksi mobil mewahnya. Dikutip dari Dailymail, rumah tersebut juga dilengkapi dengan danau yang memberikan kesan desa. 

Rumah baru Sterling tersebut tidak jauh dari tempat latihan ManCity. Sterling hanya perlu menempuh di bawah 1 jam, untuk bisa sampai ke tempat latihan The Citizens.

Pemain bergaji £180.000 (sekitar Rp3 miliar) per pekan ini baru saja memiliki anak dari kekasihnya, Paige Milian. Sterling juga memiliki anak berusia 4 tahun bernama Melody Rose dari hubungan sebelumnya.  

Sementara itu, Sterling menjual rumah mewahnya di Merseyside, setelah ia pindah ke ManCity dari Liverpool. Rumah tersebut juga tidak kalah mewahnya. 

Beberapa fasilitas mewah itu yakni ruang menonton film dengan hiasan jersey Liverpool. Kemudian juga ada ruangan khusus untuk menyimpan memorabilia Michael Jackson. Hingga saat ini belum diketahui apakah rumah tersebut sudah terjual atau belum. (one)