Ulah Jahil Neymar dan Coutinho Bikin Boneka Maskot Terjatuh

Penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA.co.id – Bomber anyar Paris Saint-Germain, Neymar rupanya sosok yang jahil. Baru-baru ini, dia mengerjai boneka maskot Timnas Brasil, Canarinho.

Seperti dilansir 101greatgoals, Neymar bekerja sama dengan rekan setimnya di Brasil, Philippe Coutinho dalam mengerjai Canarinho, jelang duel kontra Ekuador, Jumat pagi WIB, 1 September 2017. Video aksi iseng Neymar ini viral di dunia maya.

Saat melancarkan aksinya, Neymar berjongkok di belakang Canarinho. Sedangkan Coutinho mendorong maskot berbentuk burung tersebut hingga terjatuh.

Usai bekerja sama, Neymar dan Coutinho berlari meninggalkan maskot malang tersebut. Mereka senang karena triknya berhasil.

Brasil akhirnya memenangkan duel kontra Ekuador dengan skor 2-0 di Arena do Gremio. Dua gol tuan rumah disumbangkan Paulinho (69') dan Coutinho (76')

Selanjutnya, Brasil akan menghadapi tuan rumah Kolombia di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez. Laga akan berlangsung Rabu dini hari WIB, 6 September 2017.

Brasil sudah memastikan tiket ke Piala Dunia 2018. Tim besutan Tite ini kokoh di puncak klasemen zona CONMEBOL dengan 36 poin dari 15 pertandingan, unggul 11 poin dari pesaing terdekat Kolombia.