Hancurkan Chelsea, Bomber Ini Banjir Tawaran Menikah

Striker Tottenham, Harry Kane (kanan) bobol gawang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Nama bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, kini ramai dibicarakan di dunia maya. Catatan dua gol dan dua assists-nya saat Tottenham menggulung Chelsea 5-3 membuat Kane kini menjadi pujaan fans Spurs.

Ya, penampilan striker 21 tahun ini di White Hart Lane dini hari tadi memang sukses melelehkan hati para fans wanita Spurs. Bahkan, banyak fans perempuan Spurs yang langsung mengajukan tawaran menikah di akun twitternya.

"Saya suporter wanita paruh baya yang baru saja menikah. Tetapi, maukah Anda menikah dengan saya? Kamu sungguh pahlawan @hkane28," tulis salah satu akun di twitter seperti yang dilansir Daily Mail.

"Nikahi saya @hkane28," tulis akun Maria Jose Gonzalez lewat akun twitternya @MajolaB. "Saya ingin menikah dengan @hkane28," tulis akun yang lainnya, @thisislucy.

Menariknya, bahkan ada suporter yang bercanda mengaku siap memberikan izin kepada istrinya untuk menikah dengan bintang pujaan Spurs itu. "Saya akan mengizinkan istri saya menikah dengan @hkane28," tulis seorang fans Spurs.

Sebagai catatan, tambahan dua golnya ke gawang Chelsea membuat total torehan gol striker asli binaan Spurs ini menjadi 17 gol di semua ajang.


Baca juga:

Bek Dortmund Jual Pacar Cantiknya Demi Dapat Unta

Ini Alasan Dejan Antonic 'Tinggalkan' PBR


Neymar Lewati Pergantian Tahun Dikelilingi 9 Wanita Seksi

(asp)