Kata Ibrahimovic Soal Misteri Masa Depannya di PSG

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic masih mengundang pertanyaan besar. Ke mana pelabuhan selanjutnya 'Ibracadabra'?

Diyakini kapten tim nasional Swedia ini nantinya akan menjadi sebuah kejutan besar. Pemain 33 tahun ini pun tak menampik kini mulai berpikir untuk hengkang dari
Paris St Germain.

Bahkan, Ibra beberapa waktu lalu sempat berkata sedang mempertimbangkan untuk mengikuti jejak para pemain 'kawakan' lainnya dengan merumput di kompetisi Major League Soccer (MLS). Meski begitu, Ibra tetap membiarkan seperti apa masa depannya nanti menjadi sebuah misteri.

"Di mana saya pergi berikutnya, itu akan menjadi kejutan, kejutan yang sangat besar," kata striker PSG itu setelah mencetak gol kemenangan 2-0 atas Manchester United di Chicago pada Kamis, 30 Juli 2015.

"Saya memiliki satu tahun lagi di kontrak saya dengan PSG. Dan saya masih sangat senang," ungkap mantan pemain Barcelona dan Inter ini sambil tersenyum kepada BT Sport.

Ia pun kini tak terlalu merisaukan banyaknya rumor yang beredar di bursa musim panas ini. Dan Ibra hanya memilih untuk tetap fokus dengan kiprahnya di tim Ibukota Prancis itu yang tak akan ia tinggalkan paling tidak hingga musim panas ini.

"Hal-hal semakin baik, kami adalah tim yang kuat. Kami bisa melakukan lebih dari yang kami telah lakukan pada saat ini, tapi saya sangat senang," jelas pria jangkung ini. (one)