VIDEO: Main PUBG dengan Tim yang Kacau, Begini Jadinya

Game online populer PUBG.
Sumber :
  • Instagram/@pubgmobile

VIVA – Gim PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG memiliki daya tarik dan keseruan tersendiri, sebab beberapa pengguna dapat memainkan gim tersebut secara bersamaan. Mereka bisa berkomunikasi secara real-time dengan teman-temannya saat gim sedang berlangsung.

Keseruan itu yang ingin diperlihatkan channel YouTube dengan akun Makkauijo. Sejumlah pemain gim PUBG itu bermain bersama dalam rekaman berdurasi 21 menit itu. 

Namun bukannya bekerja sama secara tim, mereka mulai saling serang pada awal-awal video tersebut. Salah satu pemain malah akan 'dikeroyok' pemain lainnya.

Mereka juga sempat menduga membunuh salah satu teman pemain, karena ketidaktahuan siapa yang menjadi lawan. Karena saling curiga itu, mereka pun akhirnya menggunakan kostum yang mirip agar tidak salah menyerang saat terjadi pertarungan. 

Video yang diunggah pada 21 Juli 2018 itu akhirnya berisi candaan mereka yang tidak percaya satu sama lain. Tak jarang mereka harus berhenti untuk saling mengancam satu sama lain. 

Salah satu pemain malah harus melepaskan tembakan peringatan. Ataupun sering menodongkan senjata untuk saling mengancam. Sampai saat ini video dari Makkauijo sudah ditonton lebih dari 133 ribu kali. (ren)