Driver Ojol Punya Dana Pensiun, Bentuknya Investasi Aset Digital

Cryptocurrency.
Sumber :
  • Information Age

VIVA – Perkembangan teknologi membuat cryptocurrency atau aset digital semakin pesat di Indonesia. Namun sayang, edukasi mengenai cryptocurrency dinilai masih minim meski memiliki pangsa pasar yang besar.

Melihat fenomena ini, Inmax menciptakan program Go-Max yang bekerjasama dengan komunitas mitra pengemudi ojek online (driver ojol). Menurut CEO Inmax, Shomad Abdus, kerja sama ini untuk pengembangan aset digital dan dana pensiun.

Ia mengaku program Go-Max menjadikan sebuah aset digital berupa Inmax token mampu menjadi solusi keuangan di masa depan.

Go-Max, lanjut Shomad, bisa menjadi sebuah terobosan baru sekaligus dapat menjelaskan bagaimana cara memiliki aset digital dengan mudah, transparan serta edukatif.

Sebagai informasi, Inmax merupakan platform cryptocurrency karya anak bangsa yang menawarkan layanan perdagangan digital untuk sejumlah koin digital seperti BTC, NEO, ETH, XLM dan XRP.

"Bukan hanya sebagai aset digital, G0-Max punya program pensiun pertama khusus untuk driver ojol dengan pertumbuhan terbesar," ungkap Shomad, lewat keterangannya, Kamis, 9 Mei 2019.

Sebagai langkah awal, Inmax akan memberikan program dana pensiun kepada 200 ribu anggota driver ojol. Ia berharap pengguna aset digital di Indonesia dapat lebih merata dan merambah ke berbagai kalangan. Selain itu, para driver ojol bisa menabung aset digital dan menerima literasi investasi dengan baik.

Sementara itu, CIO Inmax, Nicholas Anggada mengaku, setiap driver ojol dapat membeli maksimal lima Inmax token dalam waktu 90 hari ke depan dan di-hold selama tiga tahun.

“Saat ini harga awal ICO (bursa kripto) ada di angka Rp15 ribu per token, dan harga tertinggi token Inmax tembus Rp190 ribu,” paparnya. Ia melanjutkan Inmax token diprediksi akan terus meningkat dan menguntungkan bagi semua pihak.

Nicholas optimistis bahwa Go-Max akan mampu menembus harga Rp1 juta per Inmax token. “Tentunya untuk mencapai angka tersebut, kami mangajak teman-teman ojek online ikut serta dalam menyukseskannya, terlebih untuk menyambut era revolusi industri 4.0," jelas dia.